About Me

warna-warni








My Cute Clock

WORLD FRIEND

TRANSLATE

Recent Post

BUBBLE

clock

Slider(Do not Edit Here!)

Navigation (Do not Edit Here!)

STAR

Diberdayakan oleh Blogger.

Lita's Story

Lie Mudita

Welcome to my Page

Welcome- !

My Stories~ New Dragon Ball 1

Disuatu kota ada 6 pendekar perempuan yang namanya Bulma (ulma), Chi Chi (chi), 18, Launch (unch), Maria (ria), dan yang paling tomboy adalah 18 Hyuganishi Vellis ( Hyuga / 18 ) dan yang paling feminim adalah Launch.. mereka slalu menolong orang yang kesusahan dalam keadaan apa pun.. nama grupnya adalah BuChiLaRi18
  
suatu hari mereka harus menemui orang orang saiyan, mereka adalah orang yang kuat dan pantang menyerah.. mereka ditugaskan untuk melindungi orang-orang saiyan ini karna mereka akan menghadiri acara pembukaan mall dikota yang mereka kuasai. Mereka terdiri oleh:
1.    Vegeta
2.    Son Goku
3.    Mikage
4.    Krillin
5.    Yamcha
Saat grup BuChiLaRi18 menemui orang-orang saiyan itu ulma langsung tersanjung pada Vegeta dan Vegeta gak terpengaruh sama sekali sama ulma, sedangkan chi sangat suka sama Goku dan Goku pun suka sama Chi, unch pun mendekati Yamcha dan Yamcha pun malu mereka berdua ijin ke Vegeta untuk keluar sebentar..
Krillin pun mulai senang sama 18 dan 18 langsung mendekati krillin.. dan mikage makin dekat sama maria
Dan ternyata merekapun dikepung sama teroris Bulma pun langsung ambil tembakan dan langsung menembaknya ke teroris yang hampir mau menembak Vegeta, Launch, maria juga..


Anggota saiyan pun tidak bisa pulang ke rumah mereka mereka harus ngungsi dulu sementara. Chi pun menanyakan apakah mereka mau tinggal dirumah mereka
“ Goku apakah kau mau tinggal dirumahku??” tanya chi
“ ya.. boleh juga makasih ya.” kata goku
Sesampainya dirumah dan sesudah makan 18 pun mengajak mereka ke mall
“ ayo.. siapa yang mau ikut ke mall sama aku ?” tanya 18
“ aku ikut, aku juga, ya aku juga..” jawab yang lain, tetapi chi dan goku pun tidak menjawab...
“ kenapa kalian gak ngomong ?? Memang tidak mau ikut ??” tanya 18
“ tidak aku tak mau” jawab chi dan goku serentak
“ ok.. kalo gitu aku pegi dulu ya..”  ujar 18
“ hati-hati ya...”  ucap chi..

chi dan goku lalu pergi keruangan dimana chi menyimpan barang kesayangannya, yaitu beberapa senjata ninja dan pedang-pedang langka atau yang dari kaca pun ada
 “ Goku apakah kamu pernah mendekati seorang cewek ??”  tanya chi dengan malu..
“ tidak memang kenapa ?? Mmmm.. aku mau ngomong sesuatu donk kekamu boleh ??” jawab goku 
“ boleh.. apa aja untuk kamu..” ujar chi dengan mata berkaca-kaca,
“ aku suka sama kamu..”  kata goku dengan malu..
“ uuum... gimana yah ? aku juga baru umur 16 tahun! Lagian mana boleh pacaran dulu, tapi kamu janji sama aku! Kamu gak boleh sama cewek lain ok ? aku juga sebenernya suka.” Ujar chi sambil agak tersenyum

 “ jadi apa barang yang kau koleksi ??” tanya goku mengalihkan pembicaraan
“ aku mengoleksi pedang, selama bertahun-tahun.” Ucap chi
“ aku juga!” sahut goku
       
“ Pedang apa ini?? Aku belum pernah liat ??” tanya goku sambil melihat suatu pedang yang bagus
“ ini pedang buatan Dewa Emperor.. ini adalah pedang kesayangan aku”  kata chi sambil memegang pedang itu
" dikasih atau gimana ?" tanya goku
" ya dikasihlah masa minta." jawab chi sambil tertawa
" kiarain nyolong hehehe..."

“ apakah kamu tau tentang Emperor ??” 
“ tidak banyak, hanya beberapa..tapi aku kenal Dewa Emperor”
“ Kamu sangat punya pedang yang bagus yah.. aku suka sama pedang emperor ini..”  puji goku
“ kamu mau pedang ini ?? Kalau mau ambil aja..” chi melepaskan pedang itu dan menaruhnya kembali ketempatnya
“ beneran katanya ini pedang kesayangan kamu ??”
“ udah gak apa-apa.. apapun untuk kamu” 
“ jadi malu nih.. hehehe”  kata goku dengan pipi merah..
“ ayo tidur udah malem nih..” ujar ria menyela pembicaraan mereka
“ iya..iya.. tapi aku tidur dimana ??”tanya goku
“ Kamu tidur dikamar aku juga boleh” jawab chi..
“ kalau aku tidur dikamar kamu.. kamu tidur dimana ??” tanya goku lagi dengan muka bingung
“ repot banget kamu! tidur dimana aja boleh kalo aku sih,.aku tidur dibawah, kan tempat tidur aku ada kasur bawahnya.” jawab chi tersenyum        
“ ooh iya...” goku dengan muka malu..
Mereka berdua pun tidur sedangkan yang lain masih ada di mall dan baru jalan pulang, saat dimobil ada obrolan...


“ jadi apa kau pernah jatuh cinta ??”  tanya ulma sambil memegang tangannya
“ tidak.. kalo kamu ??” jawab vegeta
“ tidak, lalu mengapa kamu coba mau pegang tanganku ??” tanya ulma sambil melihat tangan vegeta memegangi tangan ulma
“ apa... oh ya maaf ya.” Ujar vegeta dengan malu
“ udah gak apa-apa kok.. pegang aja.” Kata ulma dan memegang tangan vegeta
“ hehehe... tapi kenapa kamu mau ?? Aku kan pangeran saiyan yang angkuh dan jahat..” ucap vegeta
“ aku tau, tapi aku juga tau kamu punya hati yang tulus dan harga diri yang tinggi.”  kata ulma
Mereka berdua berpegangan tangan dan lalu tertidur... sedangkan 18 dan krillin sedang ngomongin soal hidupnya, kalo launch dan yamcha sedang berbincang-bincang tentang alat-alat canggih yang biasa mereka pakai, dan satu lagi maria dan mikage sedang menghafal puisi untuk besok.. saat mereka sampai rumah, mereka langsung tidur dikamar masing-masing tapi gak untuk goku dan chi mereka tidur 1 kamar tapi beda kasur...
Saat pagi tiba chi dan goku belum bangun sedangkan yang lain udah ngintip ke kamar chi untuk liat apa yang dia lakuin di kamar..
“ huaaa..... Ternyata udah pagi ya... kenapa kalian liat ke arah aku semua ??” tanya chi yang baru bangun...
“ hahahaha.... kami hanya mau liat kaka lagi apa sama ka goku..” ujar mikage
“ ooooh... gitu kirain kenapa!” ujar chi sambil memegangi kepalanya
“ huaaaa..... udah pagi ya ternyata.” Ucap goku menguap sambil melihat kearah chi dan yang lainnya
“ yaa... gitu hahaha...” yang lain tertawa
“ aduuh.. aku lupa ayo ria cepet..” kata mikage terburu-buru
“ ayo..” sahut ria
“ memang kalian mau kemana cepet-cepet ??” tanya goku sambil buat kopi
“ kita lupa hari ini kan tes baca puisi di sekolah.” ujar mikage dan mengambil sebuah kertas
“ bukannya bilang! Ka Yamcha tadi lagi ada kelas tuh bisa barengan sama mobil ayahnya ka Ulma, ya udah cepetan” kata unch

                                                                                                               
Mikage dan ria pun pegi kesekolah sedangkan yang lain latihan sama mentor kamesenin.. mereka ditantang untuk buat logo apapun ditanah ini, tapi harus yang sama dengan logo pasangannya seperti misalnya logo bintang dibuat oleh si perempuan dan logo bintang juga dibuat oleh si laki-laki jadi mereka dinyatakan lulus..

Vegeta dan ulma gak terlalu buat logo yang sama tetapi itu menandakan suatu simbol yang memang artinya sama

Yamcha dan unch gak buat logo yang sama. Jadi mereka dinyatakan belum bisa melihat pikiran orang lain!

18 dan krillin buat logo yang sama, hanya bedanya kalo 18 ada tulisan lagi dibawahnya sedangkan krillin gak ada tulisan lagi

Jadi yang paling sama buat adalah goku dan chi dan mereka dinyatakan lulus.


“ mikage dan ria udah pulang ?? Kok kaya dikejar-kejar gitu, kenapa ??”  tanya yamcha
“ iya.. kita abis dikejar-kejar teroris nih ka yamcha” jawab ria sambil agak ketakutan
“ apa teroris ??” tanya vegeta kaget
doooor.... dooor...’ teroris itu menembaki pintu sasana Chi dan pintu rumah Chi untungnya pintu Chi sudah dilapisi anti kekebalan pada peluru atau senjata yang dapat merusak pintu
“ ayo keluar kamu!!!” ujar si teroris
    
Chi keluar duluan sementara goku nyusul chi...
“ baik aku keluar.” Kata chi dia sambil membawa beberapa shuriken ( senjata para ninja ) yang disembunyikan
“ hahaha... bagus akhirnya kamu keluar juga...” ujar si teroris
“ chi cepat..” perintah vegeta
sreeet..’ pedang chi pun memotong tangan teroris itu, sedangkan yang lainnya pake pistol yang bersenjata banyak
“ kurang ajar kamu sampai berani memotong tanganku yang indah ini!!” keluh si teroris yang dipotong tangannya oleh chi
“ kalau kamu macam-macam lagi keteman-temanku akan ku habisi kamu!!” ancam chi sambil mengambil kembali shurikennya
“ ayo..semua kita pergi..” perintah pemimpin teroris itu
“ makasih ya ka udah nolongin kita.” Ujar ria
“ sama-sama kok, bukan apa-apa..kalian udah pada makan ??” tanya chi
“ belum sih memang kamu udah siapin makanan ??” tanya goku
“ udah donk siapa bilang belum.” Ujar chi sambil menyiapkan piring dan sendok
“ memang kamu bisa masak chi ??” ledek krillin
“ chi itu jago masak tau.. kamu gak boleh ngeledek gitu..” 18 memberitahu krillin
“ iya..iya..maaf ya..”
Mereka pun makan bersama tapi yang paling rakus adalah mikage dan goku..
“ mikage, goku makannya jangan terburu-buru kalian ini cepet banget makan, santai aja donk.” Ujar ulma kaget melihat mikage dan goku makannya rakus dan cepat sekali
“ maaf ka ulma kita ini udah lapar banget dari tadi gak ada yang nawarin makan ya ka goku.” Kata mikage sambil ngunyah makanan
“ iya tuh bener kata mikage.” ujar goku juga
“ kalo mau ngomong jangan pas ngunyah gak boleh tau.” Ujar ulma nasihatin
“ ya udah jangan ribut ayo habisin ya..” perintah chi sambil tersenyum
hari udah sore kini giliran Mikage dan ria yang latihan sama kamesenin, dia diajari jurus untuk jatuhin buah yang gede banget dengan arah 10 kilo meter..giliran mikage dulu dia bisa jatuhin 4 buah kalo ria jatuhin 8 buah...


“ apa ??? Kenapa dia bisa jatuhin 8 buah sedangkan aku Cuma 4 buah” keluh mikage
“ itulah hebatnya seorang cewek dia lebih percaya diri dan pantang menyerah.” Ulma memberitahu
“ ooooh...gitu ya ulma ternyata cowo itu selama ini lemah ya.” Keluh vegeta
“ enggak  maksud aku cewek itu selalu berusaha keras dan penuh tanggung jawab.” Ujar ulma
“ oooh...gitu ya ka ulma..makasih ya untuk nasihatnya” kata mikage

di ruangan santai chi....
“ chi kamu mau gak jadi pacar aku ??” tanya goku tiba-tiba tembak chi untuk jadi pacarnya..
“ kenapa kamu tanya gitu??” jawab chi kaget
“ memang napa ?? kamu gak mau ??”
“ yaa.. gimana yaaa...mmm.... nti dulu deh aku pikirin dulu.” Ujar chi dan meninggalkan goku
“ ba.. baiklah.”

percakapan vegeta dan bulma ..............
 “ ulma kamu ada kerjaan gak nanti sore??” tanya vegeta
“ enggak paling Cuma buat bantuin mikage dan ria kerjain tugas emang napa ??” jawab ulma
“ aku mau ajak kamu ke tempat yang kamu suka..”
“ memang mau apa ??? Aku sih suka ditempat-tempat yang sepi gitu tapi biasanya sih gak terlalu ramai.”
“ ooh gitu kalau direstaurant dekat sasana kamu mau gak ??” kata vegeta
“ waaah..... aku mau banget itu kan restaurant mahal.. tapi kapan? Kita berdua doank ???”
“ iyalah... hari ini ntar sore kamu bisa ??”
“ aku bisa.”

Hari udah sore ulma dan vegeta ke restaurant deket toko ulma... mereka duduk dimeja yang paling ujung, sedangkan chi dan goku juga pegi ke restaurant deket toko ulma juga tapi mereka duduk di ujung kanan kalo ulma dan vegeta duduk di ujung kiri..
“ jadi apa yang kamu mau omongin ke aku ???” tanya ulma saat sudah pesan makanan,
“ ooh iya aku hampir lupa, kamu mau jadi teman deket aku ???”
“ pasti mau donk lebih dari itu juga mau..” ujar ulma tersenyum
“ lebih dari itu ? maksud kamu ?”
“ hah? Masa kamu gak tau kaya jadi cowok aku ? Aku mau jadi cewe kamu tapi masalah itu sih nanti aja ya, kita kan baru juga kenal.”
Habis mereka makan ( ulma, vegeta, chi, goku ) mereka pulang saat sampe dirumah
“ chi, goku kalian abis dari mana ??” tanya ulma
“ kita abis dari restaurant deket toko.. kalo kalian abis dari mana ??” jawab goku
“ apa.. ??? kita juga abis dari sana.” Ujar vegeta
“ cieee... udah jadian ya kalian ??” ledek chi
“ jangan asal ngomong donk chi kamu ya yang udah jadian.” Sahut ulma
“ waduuh jangan nuduh dulu donk bul.. tadi aku liat kamu deket banget sama vegeta, minum bareng makannya deket lagi sama vegeta.” Chi semakin ngeledek
“ aaah... udah aah gak usah dibahas..oh iya ngomong-ngomong aku dapet surat nih.” Vegeta menunjukan sebuah surat
“ surat apa get ??” tanya goku
“ katanya ada pertandingan tenkaichi budokai yang ke 4..ditulis disini sih.” Jawab vegeta
“ haaah...yang keempat dimana ditempat yang tahun lalu ya ??” kata ulma
“ ditulis disini sih di stadium jalan West City dekat rumah kamu.” Jawab vegeta
“ apa.. ??? aku baru tau kalo ada stadium disitu kita kan sering lewat situ ya ka kalo mau ke sasana.” 18 juga menambahkan
“ iya aku juga baru tau kalo ada stadium disana, memang tenkaichi budokainya kapan ??” tanya ulma
“ minggu depan kalian mau ikut gak ?? Kalo aku sih semangat banget tuh untuk ikut disini sih tertulis hadiahnya bagi yang menang akan dapet uang 1 milyar.”
“ waah... kalo gitu kita harus ikut nih hadiahnya lumayan buat bikin tempat latihan nih ditanah sebelah.” Chi makin bersemangat
Mereka anggota saiyan dan BuChiLaRi18 berlatih keras untuk memenangkan pertandingan tenkaichi budokai karena hadiahnya yang besar dimanfaatkan untuk membangun tempat latihan.. hari tenkaichi budokai pun dimulai para anggota Z Fighters pun disuruh ambil nomor goku dan chi ambil nomor yang sama mereka jadi tim dan lawannya adalah vegeta dan ulma sedangkan Mikage dan ria lawannya unch dan yamcha kalo krillin dan 18 lawannya orang asing yaitu cooler dan frieza..
“ ka 18 siapa tuh lawan kaka ??” tanya ria
“ kaka juga gak tau, itu sapa??” jawab 18
“ krillin lawan kita itu sapa sih??” tanya 18 ke krillin
“ gak tau aku juga kayaknya sih musuh kita itu villain deh” kata krillin..
“ villain itu apa??”  tanya 18 ke krillin
“ villain itu berarti jahat”  jawab krillin..
“ ooow.... bilang dong kamu ini!!”  keluh 18
Tenkaichi Budokai udah dimulai para peserta disuruh siap-siap..
“ goku.. sepertinya yamcha gugup dan agak tegang deh..”  kata chi
“ iya.. kayaknya dia tau deh dia kalah” kata goku jawab chi dengan agak bingung
“ nggak biasanya dia kaya gitu kenapa ya??? Terus dari mana kamu tau kalo dia mau kalah??” kata chi
“ yah... gimana sih kamu, kan kamu yang ngajarin jurus ini tapi kamu sendiri gak tau.!!!” kata goku dengan kesal
“ emang jurus apa yang aku ajarin ke kamu??” kata chi
“ yaaah jurus ngeliat orang dari sisi positifnya..” kata goku
“ oooh... yang itu, tapi itu kan bukan positif itu kan negatif berarti kamu salah nebak tuh...” kata chi
“ koq kamu gak bilang punya jurus baru?? Kamu jahat deh...”  goku pura-pura cemburu
“ sorry ya aku gak bilang kamu, aku lupa.. kalo aku jahat berarti aku bukan pasangan kamu lagi donk.” ujar chi dengan tersenyum
“ yaaah.. enggak juga kan aku tetep partner kamu..” kata goku dengan malu
“ selamat datang di Tenkaichi Budokai 4... kita langsung aja mulai pertandingan pertama adalah ChiChi dan Goku vs Vegeta dan Bulma.” Ujar pemimpin Tenkaichi Budokai
“ sorry ya Chi kalo nanti aku kalahin kamu.” Kata ulma sambil pasang kuda-kudaan
“ iya koq ul gak apa-apa ini kan hanya pertandingan ada yang menang dan kalah..” ujar chi juga
Pertandingan dimulai antara GoChi dan VeBul
Chi dan ulma langsung terbang dan gunain ki  mereka masing masing sedangkan goku dan vegeta masih dibawah melihat cewe cewe akrab itu bertarung..
Chi mengeluarkan energi yang cukup besar untuk mengalahkan ulma.. ulma terlempar jauh dan jatuh karna peraturannya yang jatuh kalah jadi chi lah yang menang.. sekarang giliran goku vs vegeta mereka langsung terbang ke atas dan berantem disana, chi dan ulma udah ke belakang panggung.


“ kalian gak tarungan dibawah ??” tanya unch
“ gak kalo dibawah susah.” Jawab ulma
Goku dan vegeta ternyata udah selesai dan pemenangnya belum tau karna gak ada yang liat dimana dia bertarung..
“ baik semuanya apa ada yang liat pertarungan cowo cowo yang tadi ??sepertinya tidak ada ya ??” kata pembawa Tenkaichi Budokai-nya
“ dasar bodoh kau ini.. yang menang itu adalah vegeta tau tidak...” kata chi dengan marah dan berteriak
“ chi kenapa kau ??” tanya goku
Chi pun kebelakang pojok dengan goku
“ kau yang kenapa ?? Kenapa kamu menyerah gitu kenapa jadi vegeta yang menang ??” tanya chi dengan kesal
“ yaaah.. maaf tapi aku nggak bisa karna vegeta adalah temanku dan aku harus mengalah demi dia karna kalo nggak dia akan menghancurkan planet ini..” kata goku dengan marah dan meninggalkan chi
“ goku tunggu...” chi mengejar goku tapi goku terus jalan


“ goku aku minta maaf tapi ini hanya masalah kecil bukan??” ujar chi dengan menangis
“ apa katamu ?? Masalah kecil ?? Coba kalo tadi pembicaraan kita didengar oleh sang pangeran super saiyan yang baik hati dan harga dirinya tinggi walaupun dia tidak mudah mengendalikan tubuhnya kalo dimasuki roh jahat, tapi dia adalah pangeran pemimpin saiyan apa yang kamu bicarakan ??” tanya goku dengan terus berjalan
“ yaaah.. aku tau tapi maafkan aku aku nggak bermaksud marahin kamu.. goku tolong berhenti..” kata chi sambil berteriak
Ternyata omongan mereka berdua didengar oleh vegeta lalu vegeta langsung menyerang chi dengan super bing bang attack, chi langsung jatuh dan mengeluarkan banyak darah dari perut dan mulutnya
“ aaaaawwww.....” ucap chi kesakitan dan langsung jatuh pingsan
“ chi..” goku berteriak dengan bingung dan kaget

“ sepertinya itu suara goku.. apa kalian mendengarnya??” tanya yamcha
“ ya.. memang itu suara goku dia kenapa ya??” jawab unch
“ gak tau ayo kita check aja” ujar krillin

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Goku's Cursor

Son Goku - Dragonball Z